Sunday, June 3, 2012

Kebahagiaan Itu Merupakan Suatu Pencapaian !!!






Kebahagian adalah suatu perasaan dimana kita merasa bahagia dan senang terhadap suatu keadaan yang terjadi didalam kehidupan kita.

Kebahagian juga adalah suatu pilihan dalam hidup kita,dan kebahagian juga adalah suatu pencapaian.

Bukankah suatu hal yang biasa jika kita merasa puas dan bahagia jika kita berhasil mencapai sesuatu dalam kehidupan kita,tetapi yang menjadi masalah adalah jika kebahagian adalah pencapaian maka untuk bisa bahagia kita harus mencapai apa yang kita targetkan baru kita bisa bahagia.

Jika begitu berarti harus menunggu impian kita tercapai baru kita bisa bahagia,dan sebelum tercapai kita akan melewati hari hari kita tanpa mengenal kebahagian pun, jika untuk bahagia harus serumit itu maka itu bukanlah kebahagian.

Jika memang kebahagian adalah pencapaian maka buatlah suatu pencapaian akan kebahagian dihidup kita ini,suatu pencapaian sederhana yang membuat kita merasakan arti kebahagian secara utuh setiap harinya,suatu pencapaian yang tidak harus membuat kita pusing akan ini dan itu.

pencapaian sederhana itu bisa berupa apa saja,yang penting dapat kita lakukan dengan mudah,dan kita menyenanginya.dengan begitu setiap harinya kita akan merasa bahagia,sambil menunggu kebahagian lebih ketika pencapaian impian kita terwujud.

"Semua Hal Besar Dimulai Dari Hal Yang Kecil, Semua Kebahagian Besar Dimulai Dari Kebahagian Kecil"

No comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut pendapat anda?