Thursday, July 5, 2012

UANG BUKAN SEGALANYA….



Uang saat ini telah mejadi kebutuhan wajib bagi hidup manusia uang menjadi barang yang paling berharga dan selalu dicari,  berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan uang tanpa memiliki uang maka kamu tidak akan bisa memenuhi kebutuhan hidup kamu tanpa memiliki uang mungkin manusia akan sulit hidup di dunia ini.

Daniel Suelo pria asal Amerika ini selama belasan tahun bisa hidup tanpa uang sepeserpun ia memulai hidup tanpa menggunakan uang sejak tahun 2000. Selama 12 tahun, pria ini hidup bagaikan manusia primitif tanpa menggunakan sepeser uang pun.

Daniel Suelo hidup di dalam sebuah goa di lembah pegunungan gurun pasir dekat kota Moab, Utah. Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari Daniel Suelo bercocok tanam mulai dari buah-buahan, sayuran hingga jamur. Untuk memasak, Daniel Suelo menggunakan panci bekas dan kayu bakar yang dikumpulkan d sekitar. Untuk kebutuhan protein sendiri, Daniel Suelo  memperolehnya dari berburu binatang liar. Entah itu musang, tupai atau kelinci.

Meskipun hidup dlam goa, Daniel tidak melupakan teknologi, ia tetap terhubung dengan dunia luar dan mengelola blog melalui intenet, untuk mendapatkan koneksi internet sendiri Daniel tidak perlu mengeluarkan uang sebab ia menggunakan koneksi internet perpustakaan di kota.
Daniel Suelo mengatakan "Uang tidak akan pernah memberikan kebahagiaan pada manusia".

“Kita harus bekerja, itu sudah pasti. Tapi lihat faktanya, uang hanya memberikan kita perasaan kurang terus menerus. Tidak pernah ada ketenangan batin,” ujar pria yang lahir di Denver, AS.

Kisahnya yang bisa hidup tanpa memiliki uang ini pun telah dibuat buku oleh teman kerjanya ketika bekerja sama saat menjadi juru masak, Mark Sunden.
Kamu ingin mencoba hidup tanpa memiliki uang seperti yang dilakukan oleh Daniel Suelo?

Kesimpulan : Disini dijelaskan bahwa uang bukanlah segala - galanya. Kebahagian itu semua berasal dari bagaimana kita menjalani hidup ini dari sudut pandang yang lain. Tetapi bagi kita manusia awam tentulah uang menjadi sesuatu yang penting untuk menjalani hidup ini.


Sumber : Internet

1 comment:

  1. para Member setia ARENADOMINO,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.5% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . ARENA-DOMINO.COM
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    ARENA-DOMINO.COM
    WA : [+855]964967353

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Bagaimana menurut pendapat anda?